Cara Memunculkan wasit & Komentator Fifa14 Android

Cara Memunculkan wasit & Komentator Fifa14 Android


  Buat kalian para fifa14 lovers yang penasaran sama kemunculan wasit yang hadir saat ada pelanggaran doang kalian datang di tempat yang tepat :-D. Selain itu saya juga mau membagikan komentator yang mengomentari selama jalannya permainan, Buat kalian yang selama ini bete karena main fifa ga ada komentatonya kalian juga datang di tempat yang tepat .

  Syarat utama nya tentu harus punya game Fifanya ya sob, buat yang belum punya bisa langsung ke sini sudah unclock dan fulltransfer 2016 . Okee langsung aja saya akan memberi beberapa screenshot buat sosok wasitnya



Tuh ya sob wasitnya .

Download wasit (888kb) Di sini
Download Komentator (47l Mb)  MEGA Di sini
                                                      4 Shared Di Sini


Cara Memasang Wasit 
  •  Download file nya
  • Setelah itu Extrack
  • Pindahkan hasil Extrackan ke Android > Data > com.ea.games.fifa14 > row > ini > na
 Selesaii

Cara memasang Komentator
  • Download Filenya
  • Setelah itu Extrack
  •  Buka folder speech cari folder dat_ENG_US.big dari folder speech yg diestrak tadi lalu pindahkan ke Android > data > com.ea.game.fifa14
  • Buka Fifa 14 dan pergi ke pengaturan audio untuk download komentatornya
  • Tunggu Beberapa saat jangan lupa nyalakan koneksi Internet untuk downloadnya . ga makan data banyak ko data internet buat syarat aja biar nyatuin folder komentatornya ke Game 
  • Setelah selesai mainkan Fifa nya

Buat masih yang kurang paham atau mengalami eror saat memasang komentatornya. saya buatkan videonya






Kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung tanyakan di bawah
 

34 Responses to "Cara Memunculkan wasit & Komentator Fifa14 Android"

  1. wasitnya gak muncul gan ane udah ikutin tutor di atas tete gak bisa ..mohon bantuanya

    ReplyDelete
  2. Gan file wasitnya kok gak bisa di extrack ya, jenis file nya .ini, bukan .zip, yaudah ane langsung masukin filenya sesuai, terus pas ane jalanin game nya, wasitnya gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ga usah di extrack lagi sob langsung pindahin aja, salah mindahin mungkin coba lagi coba

      Delete
  3. Upload lagi komentatornya donk gan sudah 4x download tp gagal terus akibat server down

    ReplyDelete
  4. gan di locale.in yang di download yang mana?

    ReplyDelete
  5. Wasitnya masih belum muncul sob

    ReplyDelete
  6. Pindahin tu file di Android/data/com.ea...fifa14_row/ini/na
    Jangan di Android/data/com..fifa24_row/data/ini/na

    Perhatiin itu gan
    Ane tadinya juga salah kog mindahinnya
    Buat folder sendiri aja ini/na mya

    ReplyDelete
  7. Pindahin tu file di Android/data/com.ea...fifa14_row/ini/na
    Jangan di Android/data/com..fifa24_row/data/ini/na

    Perhatiin itu gan
    Ane tadinya juga salah kog mindahinnya
    Buat folder sendiri aja ini/na mya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mahfudz : joo , itu untuk file speechnya di taruh dimna yg bener , kok punya gue gk kenak ya . tolong di pandu mulai awal joo , makasih .

      Delete
  8. Mkash gan tutor wasit sama updatenya

    ReplyDelete
  9. Ini beneran gak gan wasitnya?

    ReplyDelete
  10. Mksh Sob,wasitnya udh muncul...
    Nah buat yg gagal,Download dulu filenya.truss Salin filenya ke com.ea.fifa14.row/ini/na.
    Klo folder ini/na nya gk ada,buat Aja foldernya...
    Ok sob; semoga berhasil^_^

    ReplyDelete
  11. knp pas mau download speech eror mulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama problem nya gan , saya juga .
      Tau nih mimin nya nggk mau jawab .

      Delete
  12. Gan pas download komentator error mulu knapa ya ?..
    Mhon batuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan komentatornya gk bisa downlod error gan solusinya

      Delete
    2. Sama dengan masalah saya , kendala di situ nya .

      Delete
  13. Kenapa FIFA saya GK bisa download komentator y

    ReplyDelete
  14. Bang upload dong bang data speach kecuali data dat_ENG_US.big, soalnya data speach di game ane gax ada

    ReplyDelete
  15. Password komentatornya apa bang,?

    ReplyDelete
  16. Gan , punya ane koneksi internet ke FIFA nya nggk bisa .
    'Server down, please try again later' gitu tulisan nya kalo download gan .
    Gmana ya solusinya ?
    Mohon pencerahan nya .

    ReplyDelete
  17. kok masih error download komentator nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya buatkan video nya di atas ya buat tutorial nya :)

      Delete
  18. udah saya buatkan video nya di atas ya buat tutorial nya :)

    ReplyDelete
  19. Mentok di game . download spech (server down)

    ReplyDelete