Geometry Dash Apk + MOD

Geometry Dash Apk + MOD



Kecoa Terbang - Geometry Dash ialah game buatan RobTop Games. Game ini juga bisa dikatakan salah satu game rage dari beberapa game rage lainnya. Kenapa? Karena game ini bermode simple yaitu hanya lompat lompat saja tetapi bisa buat orang yang main game ini marah marah gak karuan. Game ini juga sangat recomended buat kamu yang suka game rage.

Game ini berlatar di beberapa tempat. Kamu nanti akan menjadi sebuah kotak yang tugas nya hanya menghindari semua jebakan yang ada di game itu. Bisa dengan cara melompat, terbang, dan lainnya. Cara mainnya juga mudah, cukup touch aja di bagian layar di HP kamu maka si kotak akan melompat. Tapi yang terpenting ialah seberapa susahkah game ini?

Memang sekilas tidak ada yang membuat susah dalam ini jika kamu hanya melihat game nya saja bukan memainkan. Eitss. . . ada tapinya. Jika kamu memainkannya, disitulah pertandingan antara kamu dan amarahmu berlangsung. Hehe

Dalam game ini juga nanti kamu pada tiap bagian akan berubah ubah  wujud. Kadang kamu hanya kotak saja, kadang kamu akan menerbangkan sebuah pesawat, kadang kamu akan menjadi berbentuk menjadi sebuah gergaji bulat, kadang kamu menjadi robot, dan lainnya. Memang sekilas simple dalam game ini tapi ada beberapa bagian yang variatif dalam game ini seperti akan ada kejutan tertentu, dan lainnya.

Selain dibantu oleh efek visual yang bagus, game ini juga memiliki lagu latar yang bagus yang dapat membantu kamu dengan mengikuti instruksi lagu tersebut. Jadi, jika kamu memainkan game ini tanpa di silent, mungkin akan terbantu sedikit sedikit.

Screenshoot







Gameplay



Informasi Game

Nama       : Geometry Dash Apk Mod
Versi         : 2-111
Mode        : Ofline
Size          : 85 Mb
Android   : 4.0.0  ++


Download Game Geometry Dash Apk (85Mb) Di Sini
Download Game Geometry Dash Apk Mod (73Mb) Di Sini



Baca Juga Download Clash Of Light New 2018 , Download Head Soccer La Liga




Jika ada yang ingin di pertanyakan bisa langsung kometar di bawah

0 Response to "Geometry Dash Apk + MOD"

Post a Comment