Download Indigo Lake v1.5

Download Indigo Lake v1.5


Kali ini Kecoa Terbang  mau berbagi game bergenre Horor yaitu Indigo Lake v1.5. Buat kalian yang masih belum mengetahui game ini saya akan mengulasnya sedikit. Game horor yang telah di rilis sejak lama ini sudah banyak memiliki penggemar sudah dan sudah tersebar di beberapa negara. Grafis dari game ini saya nilai cukup baik dan story yang cukup seru yang membuat para pemainnya merasa penasaran dan ingin terus memainkannya.

Pada awal permainan kalian akan berada pada sebuah perahu kecil yan dihiasi oleh intro yang menjelaskan latar belakang misi yang harus di jalankan. Dalam game ini kalian di tugaskan untuk pergi kesebuah kota kecil bernama Indigo Lake untuk menyelidiki sebuah kematian yang misterius yang telah memakan 6 korban.

Untuk itu kalian harus menusuri seluruh penjuru kota untuk mencari petunjuk maupun barang bukti yang akan membantu kalian untuk memecahkan misteri ini, sekaligus menyelesaikan sejumlah puzzle yang cukup rumit, karena disini kalian di tugaskan untuk menyelidiki sebuah kematian misterius maka perjalanan kalian tidak sendiri di temani oleh arwah seorang gadis 😂 dan di game ini telah di sediakan mobil untuk menemani perjalanan horor kalian, menurut saya game ini mirip dengan Resident Evil 4 cuma perbedaannya tidak ada zombie saja 😸
buat kalian yang  penasaran saya sudah siapkan beberapa screenshoot game dan gameplay

Screenshot Game






Gameplay





Informasi Game

Nama          : Indigo Lake
Genre          : Horor
Versi            : v1.5
Mode           : Offline
Size             : 70 Mb
Android       : 2.3 ++


Downlaod Apk (13 Mb) Di Sini
Download Data Obb (66Mb) Di Sini

Cara Install Game

  1. Download Apk dan Data Obb 
  2. Install Apk
  3. Extrak Data Obb dan pindahkan hasil Extrakan ke Android > Obb
  4. Jalankan Game


Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di bawah



3 Responses to "Download Indigo Lake v1.5"